Satlantas Polres Palu Imbau Warga Tertib Berlalu Lintas dan Patuhi Protokol Kesehatan

oleh -
Satlantas Polres Palu saat merayakan HUT Polantas ke- 65 tahun 2020. (Foto :Istimewa)

PALU, Kabar Selebes – Dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu lintas (Polantas) ke-65  tahun 2020, Satlantas Polres Palu mengimbau warga untuk tertib dalam berlalu lintas.

Pesan itu diungkapkan Kasat Lantas Polres Palu, Iptu Cahya Timur Amboina, SIK saat dikonfirmasi, Selasa (22/9/2020). Ia berharap agar masyarakat selalu menjadi mitra dalam menciptakan tertib lalu lintas di wilayah Palu.

“Kami juga mengungkapkan terima kasih kepada masyarakat Palu yang telah bekerjasama dengan baik demi kelancaran dan ketertiban lalu lintas,” ujarnya.

Menurutnya, HUT Polantas tahun ini merupakan momentum yang tepat untuk berbenah menuju ketertiban berlalu lintas yang baik dan benar.

Selain itu, ia juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker agar terhindar dari virus corona.

Apalagi kata dia, Satlantas Polres Palu tak hentinya menyampaikan agar masyarakat selalu menjalankan protokol kesehatan

“Gunakan masker dengan baik dan benar, pakailah masker yang sesuai standar yang telah ditetapkan pemerintah. Bagi pengendara bermotor tetap patuhi rambu rambu lalulintas, lengkapi surat surat kendaraan, gunakan helm yang sesuai standar,” pungkasnya. (rkb/ap/fma)

Laporan: Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 30 times, 1 visits today)