Cagubnya Didukung Anwar Hafid, Ahmad Ali: Kita Tidak Ingin Sulteng Dipimpin Orang Baru Belajar dan Coba-Coba

oleh -
Calon gubernur Sulawesi Tengah H Rusdy Mastura (kiri) merangkul Anwar Hafid pada Deklarasi Dukungan Relawan AS, Rabu malam. (Foto Patar)

PALU, Kabar Selebes – Relawan dan sekaligus loyalis Anwar Hafid-Sigit Purnomo Said mendeklarasikan diri dan memberikan dukungan untuk memenangkan pasangan calon gubernur/wakil gubernur Sulawesi Tengah H Rusdy Mastura-Ma’mun Amir pada Pilkada Serentak 2020.

Anwar Hafid dalam peluncuran AH Foundation atau Yayasan Anwar Hafid menyatakan dukungannya kepada Rusdy Mastura karena apa yang diperjuangkan oleh pasangan itu juga sejalan visi misinya. Namun takdir berkata lain, Anwar Hafid-Sigit Purnomo gagal meraih dukungan partai politik dan tidak dapat mencalpnkan diri.

“Saya kenal betul pak Cudi. Sejumlah programnya saat menjabat Walikota Palu itu juga saya terapkan ketika saya memimpin Morowalu,” kata Anwar Hafid, Rabu malam di depan pendukungnya.

Kata Anwar Hafid, AH Foundation yang dipimoinnya itu akan terbentuk sampai ke seluruh kabupaten dan membantu masyarakat miskin untuk bisa berobat gratis, pendidikan gratis hingga penyediaan akses lapangan pekerjaan.

“Karena saya duduk di komisi yang bermitra dengan BPJS dan bisa menghubungi dirut BPJS untuk menolong mengaktifkan BPJS yang tidak aktif menjadi aktif,” kata Anwar Hafid.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem H Ahmad Ali sebagai pengusung utama Rusdy Mastura-Ma’mun Amir menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan Anwar Hafid dan relawannya.

“Kak Cudi itu bukanlah pemimpin untuk di masa datang. Tetapi dialah yang cocok dan tepat memimpin Sulteng saat ini,” kata Ahmad Ali.

Tambah Ahmad Alj, kita tidak ingin Sulawesi Tengah dipimpin oleh orang yang baru belajar dan masih coba-coba. Kita ingin prang yang berpengalaman dan sudah berkarya.

“Dan, itu ada pada diri Kak Cudi dan Kak Ma’mun,” ujarnya lagi.

Untuk dekkarasi relawan dipimpin Iwbal Andi Magga yang disaksikan H Anwar Hafid,  H Ahmad Ali dan Cagub Rusdy Mastura dibawah guyuran hujan. (Patar/fma)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 957 times, 1 visits today)