Tim T-PSO Juarai Turnament PUBG Anak Poso

oleh -
Tim esport PUBG Mobile T-PSO HJM Walls menjadi juara pertama turnament PUBG anak Poso di era new normal 2020 yang digelar Sabtu (26/9/2020).

POSO, Kabar Selebes – Tim esport PUBG Mobile T-PSO HJM Walls menjadi juara pertama turnament PUBG anak Poso di era new normal 2020 yang digelar Sabtu (26/9/2020). Turnamen yang digelar di Poso City Mall (PCM) itu diikuti oleh 25 tim yang berasal dari seluruh Kabupaten Poso.

Sementara itu, juara 2 diraih tim T-PSO HJM Scarot dan juara 3 PST Reborn. Para pemenang mendapatkan hadiah jutaan rupiah serta voucher makan.

Turnament digelar selama sehari dalam protocol ketat covid-19 itu dilakukan sistem league kualifikasi dan final dengan lima match.

Ketua panitia Ryan Darmawan mengatakan, turnament digelar untuk memberikan wadah bagi tim Esports PUBG mobile serta mengampanyekan ke masyarakat bahwa calon pengurus Esport di Poso akan segera dilantik.

Kata Ryan, setelah turnament ini bakal ada turnament offline lainnya yang berkaitan dengan Esports digelar di Poso.(abd)

Laporan : TIM

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 94 times, 1 visits today)