HUT TNI ke-75, Polda Sulteng Beri Pelayanan Perpanjangan SIM Untuk Personel TNI dan Keluarga

Salah satu Personel TNI melakukan perpanjangan SIM di mobil pelayanan Direktorat Lulintas Polda Sulteng (Foto: Istimewa)

PALU, Kabar Selebes – Memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-75 tahun 2020, Direktorat Lalulintas Polda Sulteng memberikan pelayanan khusus perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) bagi para personel TNI dan keluarga.

HUT TNI yang mengusung tema Sinergi untuk Negeri itu, pemberian pelayanan khusus perpanjangan SIM merupakan bentuk penghargaan atas sinergi yang sudah ditunjukan TNI-Polri.

“Pelayanan khusus perpanjangan SIM diperuntukkan personel TNI dan keluarganya yang memiliki jenis SIM A dan SIM C,” kata Direktur Lalulintas Polda Sulteng, Komisaris Besar (Kombes) Polisi Kingkin Winisuda SH saat dikonfirmasi, Jumat (2/10/2020)

Kata dia, pelayanan khusus perpanjangan SIM A dan C akan disediakan sebanyak 150 lembar yang akan diakomodir oleh Polda Sulteng melalui mobil SIM Keliling bertempat di Korem 132/ Tadulako, Mako Kodim Donggala, Kodim Poso dan  Kompi Kasimbar.

Diketahui pelayanan khusus perpanjangan SIM kali ini Polda Sulteng dan Korem Korem 132/ Tadulako bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI). (rkb/ap/fma)

Laporan: Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini….