Polsek Palu Utara Lakukan Pengamanan Kampanye Aristan-Wahyudin di Tawaeli

Personel Polsek Palu Utara saat melakukan pengamanan kampanye Paslon Pilkada Palu, Aristan-Wahyudin di Kecamatan Tawaeli Minggu (4/10/2020). (Foto: Istimewa)

PALU, Kabar Selebes – Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Utara melakukan pengamanan kampanye Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota, Aristan – Wahyudin di Kecamatan Tawaeli, Minggu (4/10/2020). 15 personel dikerahkan dalam pengamanan tersebut.

Kapolsek Palu Utara, Inspektur Satu (IPTU) Rustang ,SH.MH mengatakan pengamanan yang dilakukan itu untuk menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan memberikan rasa aman.

“Kegiatan pengamanan ini untuk menyikapi dinamika sosial kemasyarakatan wilayah hukum Polres Palu, ini dipandang sangat perlu melakukan pengamanan setiap tahapan sesuai data dari masing-masing paslon yang sudah terjadwal,” jelasnya.

Ia menambahkan kampanye yang dilaksanakan pasangan Aristan-Wahyudin ini dengan jumlah massa sebanyak 37 orang.

“Selain melakukan pengamanan, kami juga tak lupa untuk mengimbau kepada masa pendukung untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama kampanye berlangsung,” ungkapnya.

Imbauan tentang protokol kesehatan ini terus digalakkan pihak kepolisian di kota Palu agar masyarakat terhindar dari wabah virus corona utamanya menjelang Pilkada 2020. (rkb/ap/fma)

Laporan: Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini….