Dukung Program Ketahanan Pangan Nasional, Kapolda Sulteng Kunker ke Morowali

Kapolda Sulteng, Drs. Abdul Rakhman Baso saat akan melakukan tabur benih ikan lele. (Foto : Ahyar Lani/KabarSelebes.id)

MOROWALI, Kabar Selebes – Sebagai wujud dukungannya terhadap program ketahanan pangan nasional, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah, Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Drs. Abdul Rakhman Baso melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Morowali, Rabu (7/10/2020).

Kedatangan Kapolda Sulteng tersebut disambut langsung Kapolres Morowali, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bayu Indra Wiguno bersama Komandan Distrik Militer (Dandim) Morowali Letnan Kolonel Infanteri (Letkol Inf) Raden Yoga Raharja, Bupati Morowali Taslim, Ketua DPRD Morowali Kuswandi, dan Forkopimda Morowali.

Dalam kunkernya itu, Kapolda Sulteng menyempatkan diri memberikan pengarahan terhadap jajaran Polres Morowali di Aula Mapolres Morowali.

Kegiatan itu, dilanjutkan dengan kegiatan tabur benih ikan lele oleh Kapolda Sulteng bersama Kapolres Morowali.

Pada kesempatan itu, kepada sejumlah awak media, Abdul Rakhman mengatakan, bahwa kunkernya ke Morowali dalam rangka mendukung sosialisasi program ketahanan pangan nasional yang digagas pemerintah.

“Saya berharap upaya ini dapat diikuti personel Polri dan masyarakat di Morowali. Salah satunya dengan memelihara ikan lele sebagai kebutuhan sehari-hari,” harapnya.

Ia juga memberikan apresiasi terhadap Polres dan Forkopimda Morowali dalam membangun sinergitas pengamanan wilayah, sehingga tercipta situasi maupun kondisi yang aman dan damai.

Pada kesempatan itu, Abdul Rakhman juga mengatakan, terkait rencana pembangunan Kantor Polres dan Brimob direncanakan pada 2021 mendatangi.

Mengingat, kondisi negara saat ini yang tengah menghadapi masa pandemi Corona atau virus Covid-19.

“Mari kita melaksanakan tugas secara ikhlas dan tulus, sehingga kita secara bersama-sama dapat mengatasi segala kekurangan,” terangnya. (ahl/rlm/fma)

Laporan : Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini….