KPU Donggala Tetapkan DPT 205.662 Orang

oleh -
Foto Humas KPU Donggala

DONGGALA, Kabar Selebes  – KPU Kabupaten Donggala telah melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) dan penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Tahun 2020, Kamis, 15 Oktober 2020.

Ketua KPU Kabupaten Donggala, M. Unggul memimpin langsung rapat tersebut yang turut dihadiri Anggota KPU Mahfud AR. Kambay, Alfian, Andi Kasmin, Yudhi Riandy dan Sekretaris KPU Donggala, Muhammad Yahya beserta perwakilan Tim Paslon Pilgub 2020, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Donggala, Forkopimda Kabupaten Donggala dan disaksikan Ketua Bawaslu Kabupaten Donggala.

KPU Kabupaten Donggala mengumumkan hasil Rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Tahun 2020 pada Kabupaten Donggala dengan total pemilih 205.662 orang pemilih dengan rincian, 105.532 orang pemilih laki-laki dan 100.130 orang pemilih perempuan. Adapun DPT PILEG tahun 2019 sebelumnya adalah 205.048 pemilih atau bertambah sebanyak 614 Pemilih.

Setelah ditetapkan, KPU menyerahkan berita acara rekapitulasi dan salinan keputusan tentang penetapan daftar pemilih tetap (DPT) kabupaten donggala dalam penyelenggaraan pemilihan gubernur dan wakil gubernur sulawesi tengah tahun 2020. Berita acara dan sk diserahkan kepada bawaslu kabupaten donggala dan tim pasangan calon nomor urut 1 dan 2.

Dalam sambutannya M Unggul menyampaikan terimakasih atas kehadiran semua pihak dalam rapat penetapan DPT ini. Dia mengatakan usai diumumkan, DPT selanjutnya dibawa ke tingkat provinsi untuk dilakukan rapat kembali pada 17 Oktober 2020. (Hum/ptr)

Laporan : Pataruddin

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 40 times, 1 visits today)