Polres Palu Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

oleh -
Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal ketika memberikan paket sembako kepada salah satu warga di Kota Palu, Sabtu (17/10/2020). (Foto: Istimewa)

PALU, Kabar Selebes – Kepolisian Resor (Polres) Palu membagikan puluhan paket sembako guna memenuhi kebutuhan warga terdampak pandemi Covid-19. Kegiatan berbagi sembako kali ini bertempat di Kelurahan Baiya dan Panau Kecamatan Tawaeli, Kota Palu, Sabtu (17/10/2020).

Kapolres Palu, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Riza Faisal mengatakan, pemberian paket sembako merupakan rangkaian kegiatan Gowes Fun Bike atau bersepeda santai dengan rute dari Mapolsek Palu Timur sampai Mapolsek Palu Utara dengan jarak tempuh kurang lebih 20 kilometer.

“Ini wujud tali asih personel Polres Palu,” katanya.

Dikatakan dalam kegiatan ini pihaknya juga menyampaikan imbauan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 demi terciptanya situasi Kota Palu yang aman dan kondusif.

“Tujuannya adalah agar warga tidak bosan untuk tetap mematuhi imbauan pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan,” jelasnya.

Ia menambahkan jika beraktifitas di luar rumah masyarakat diharapkan harus memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

Ia menegaskan mentaati protokol kesehatan harus dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tengah menjalani tatanan kehidupan baru. (rkb/ap)

Laporan: Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 24 times, 1 visits today)