Bawa Sajam dan Kunci Leter T, Seorang Pria Jalan Maleo Kota Palu Dibekuk Polisi

Pelaku beserta barang bukti yang diamankan anggota Polres Palu saat melaksanakan patroli. (Foto: Istimewa)

PALU, Kabar Selebes – Saat melaksanakan patroli malam hari, anggota Polres Palu berhasil mengamankan seorang pria di Jalan Maleo Kota Palu akibat kedapatan membawa senjata tajam (sajam) dan sebuah kunci leter T.

Hal itu dibenarkan Kapolres Palu, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Riza Faisal saat dikonfirmasi Kabarselebes.id, Senin(19/10/2020).

Ia mengatakan pria yang ditangkap tersebut diketahui bernisial  PS (35 th), diamankan pada Minggu (18/10/2020) sekitar pukul 03.30 Wita.

“Kronologi dari penangkapan tersebut berawal saat anggota yang melaksanakan patroli melintasi di jalan Maleo dan melihat seorang pria yang mencurigakan kemudian pria tersebut diperiksa, dari hasil pemeriksaan anggota mendapati sebilah senjata tajam dan kunci leter T,” jelasnya.

Lanjut kata dia, setelah selesai melakukan interogasi, pria yang diamankan itu dibawa ke Polres Palu untuk ditindak lanjuti.

“Sementara barang bukti yang diamankan berupa satu bilah badik dan satu buah kunci T,” ungkap Kapolres.

Atas penangkapan itu, Kapolres mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Palu apabila melihat atau mengalami tindak pidana kriminal segera melaporkan pihak kepolisian terdekat untuk ditindak lanjuti.

Termasuk juga orang mengetuk pintu rumah warga dimalam hari yang telah viral di media sosial. (rkb/ap/fma)

Laporan: Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini....