Kampanye Tatap Muka Pasangan AT-FM di Banggai Sasar Pedesaan

oleh -
Kampanye tatap muka Paslon AT-FM yang dilaksanakan disalah satu desa di Kecamatan Masama, Kabupaten Banggai. (Foto : Istimewa)

BANGGAI, Kabar Selebes – Kampanye tatap muka Pasangan Calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati Banggai, Amirudin-Furqanudin Masulili (AT-FM) menyasar wilayah pedesaan.

Bahkan, Paslon dengan nomor urut dua itu, telah menyasar seluruh desa di Kecamatan Pagimana.

Kali ini, Paslon AT-FM tengah menyelesaikan kampanyenya di seluruh desa di Kecamatan Masama.

Dalam kampanyenya pada Selasa (20/10/2020), dihadapan masyarakat Furqanudin mengatakan, wilayah dengan potensi sektor pertanian dan perkebunan yang cukup besar itu, hendaknya memberikan kontribusi yang cukup besar terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Begitu pula dengan Amirudin mengaku akan menggontorkan kuota pupuk bersubsi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Kecamatan Masama dalam rangka meningkatkan produksi sektor pertanian.

Tidak hanya itu, pihaknya juga akan menata infrastruktur pertanian seperti jalan usaha tani dan irigasi.

“Semua sudah kami susun dalam sebuah konsep yang tertuang dalam visi dan misi kami,” tutur Furqanudin.

Wakil ketua tim koalisi partai pengusung Paslon AT-FM, Sukri Djalumang mengatakan, banyak hal yang musti dibenahi di Kecamatan Masama.

Ia meminta, agar warga memberikan dukungan politik kepada Paslon AT-FM, sehingga berbagai keterbelakangan yang selama ini terjadi di wilayah III Kecamatan Masama bisa diatasi dengan baik.

“Saya sebagai wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) III membutuhkan dukungan masyarakat kepada Paslon AT-FM, sehingga seluruh aspirasi yang disampaikan kepada saya, bisa ditunaikan dengan baik karena adanya dukungan dari pemimpin di daerah,” tutur politisi asal Partai NasDem itu. (ey/rlm/fma)

Laporan : Emay

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 40 times, 1 visits today)