Forum Pemuda Toraja Akan Dideklarasikan, Marsel : Komitmen Kami Memajukan Daerah

oleh -
Marselinus ketua formatur Forum Pemuda Toraja Sulteng. (Foto : Istimewa)

PALU, Kabar Selebes – Pemuda tanah Toraja yang berada di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), menyatakan diri akan membentuk satu forum.

Dimana forum tersebut nantinya akan turut serta ambil bagian dalam upaya percepatan pembangunan guna memajukan daerah.

Ketua Formatur Forum Pemuda Toraja Sulteng, Marselinus menjelaskan, forum yang dibentuk nantinya akan menjadi wadah bagi pemuda tanah Toraja untuk ambil andil dalam pembangunan daerah dari berbagai aspek sesuai dengan keahliannya masing-masing.

Forum yang rencananya akan dibentuk pada pertengahan November mendatang, turut menjadi wadah silaturahmi.

“Kami telah membentuk struktur formatur, yang mana telah disepakati akan dideklarasikan. Selain itu proses legalitas dari forum akan diurus,” jelasnya saat ditemui pada Kamis (22/10/2020).

Dalam prosesnya, Marsel mengaku ada semboyan yang nantinya menjadi dasar terbentuknya forum tersebut yakni, Siangkaran atau saling baku bantu dalam suka dan duka.

“Dalam forum ini para pemuda Toraja dapat menyampaikan aspirasi mereka serta menyalurkan bakat yang dimiliki guna memajukan daerah, seperti semboyan kami Siangkaran atau saling baku bantu dalam suka dan duka,” tandasnya Marselinus yang juga sebagai anggota DPRD Kota Palu dari partai Perindo. (sob/rlm/fma)

Laporan : Mohammad Sobirin

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 27 times, 2 visits today)