Serap Aspirasi Masyarakat Parimo, Ahmad M. Ali Optimis Bawa Perubahan Baik Bagi Sulteng

Anggota Komisi III DPR-RI, Ahmad M. Ali ketika Reses ke Desa Moutong Tengah, Kecamatan Moutong, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah. (Foto: Istimewa)

PALU, Kabar Selebes – Anggota Komisi III DPR RI Fraksi NasDem, Ahmad M. Ali melakukan kunjungan ke Desa Moutong Tengah, Kecamatan Moutong, Kabupaten Parigi Moutong, guna mendengar seluruh aspirasi masyarakat Sulawesi Tengah.

Menurutnya, mendengar semua keluh kesah masyarakat sudah menjadi kewajibannya sebagai wakil rakyat. Apalagi Rakyat merupakan elemen terpenting yang harus menjadi perhatian utama dalam membangun daerah.

Dia bertekad untuk mendengar seluruh suara masyarakat tanpa terkecuali pasalnya pembangunan yang dilakukan berdasarkan aspirasi akan menghasilkan dampak positif yang bermanfaat dalam jangka waktu lama

“Insya Allah kegiatan ini membawa berkah dari Tuhan Yang Maha Esa. Kegiatan ini juga merupakan ikhtiar untuk melakukan perubahan bagi kepentingan masyarakat Sulteng Insya Allah kedepan akan jauh lebih baik lagi,” ujar Ahmad M. Ali

Ia pun berharap agar masyarakat dapat terbuka menyampaikan semua keluh kesahnya dalam menjalani kehidupan sehari-hari agar bisa mengetahui lebih dalam apa yang sebenarnya dibutuhkan masyarakat.

Demikian, semua aspirasi yang ia dengarkan dari masyarakat akan langsung diperjuangkan di Senayan hingga persoalan di masyarakat benar – benar terselesaikan.

“Mendengar suara rakyat sudah menjadi tanggung jawab saya. Terus berupaya memperjuangkan aspirasi rakyat sampai benar – benar terealisasi jadi tujuan utama,” pungkasnya. (*/ap/fma)

Laporan : Adi Pranata

Silakan komentar Anda Disini….