Sekda Parigi Moutong Ikut Sosialisasi Pendidikan Anti Korupsi Secara Virtual

Sekda Parigi Moutong, H. Ardi Kadir didampingi Inspektur Inspektorat, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM), dan Sekretaris Dinas Kominfo saat mengikuti sosialisasi PAK secara virtual. (Foto : doc Humas Pemkab Parigi Moutong)

PARIGI MOUTONG, Kabar Selebes – Sekertaris Daerah (Sekda) Parigi Moutong, H. Ardi Kadir, S.Pd, MM mengikuti Sosialisasi Pendidikan Anti Korupsi (PAK) secara virtual bersama Pemerintah Provinsi Sulteng, Senin (26/10/2020).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri langsung oleh Gubernur Sulteng, Drs. H. Longki Djanggola, M.Si.

Saat mengikuti kegiatan melalui video conferance (Vidcon) sosialisasi PAK yang dilaksanakan di ruang kerja Bupati Parigi Moutong, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Sekda didampingi Inspektur Inspektorat, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM), dan Sekretaris Dinas Kominfo.

Gubernur Longki Djanggola secara virtual membuka sosialisasi PAK bagi pejabat dijajaran Pemprov Sulteng, dan kabupaten/kota se-Sulteng 2020.

Kegiatan tersebut diikuti langsung para Sekda kabupaten/kota, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sulteng dan Kepala OPD kabupaten/kota.

 Gubernur Longki dalam sambutannya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi dan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sulteng yang telah menginisiasi pelaksanaan kegiatan tersebut.

Menurutnya, sosialisasi dimaksudkan untuk membangun persamaan persepsi dan komitmen serta sinergitas tindakan yang strategis dalam melakukan pencegahan serta pemberantasan korupsi di Provinsi Sulteng.

“Setelah mengikuti sosialisasi PAK yang difasilitasi langsung oleh KPK RI, kita semua dapat bersinergi untuk melakukan penolakan dan perlawanan terhadap semua bentuk korupsi,” harapnya. (rlm/fma)

Laporan : Roy L. Mardani

Silakan komentar Anda Disini….