Wabup Parigi Moutong Terima Kunjungan Kepala Stasiun RRI Palu, Bahas soal Siaran Berjaringan

Wabup Badrun menyerahkan kenangan berupa buku hasil karya anak Parigi Moutong berjudul Seputar Wisata di Parigi Moutong kepada Kepala Station RRI Palu, Ferdy Kusno. (Foto : doc Humas Pemkab Parigi Moutong)

PARIGI MOUTONG, Kabar Selebes – Wakil Bupati (Wabup) Parigi Moutong, H. Badrun Nggai, SE menerima kunjungan Kepala Stasiun RRI Palu, Ferdy Kusno, S.Sos, M.Si bersama rombongan pada Senin (26/10/2020).

Dalam kunjungan itu, Wabup Badrun dan Ferdy Kusno membahas soal kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Parigi Moutong seputar pemberitaan.

Tidak hanya itu, pertemuan tersebut, juga membahas soal ajakan RRI Palu terhadap Radio Pemkab Parigi Moutong untuk melakukan siaran berjaringan atau sistem pemasokan siaran secara sentral.

Dalam kesempatan itu, Ferdy mengatakan, kunjungan tersebut didasari dengan evaluasi pemberitaan radio khususnya di Sulawesi Tengah (Sulteng), dimana masih banyak pemberitaan pemerintahan, pembangunan, kemasyarakatan dan penanganan Covid-19 yang belum terpublikasikan dengan maksimal.

“Kami akan menyediakan kontributor RRI Palu di Parigi Moutong untuk meliput dan mempublikasikan semua kegiatan Pemkab melalui kerjasama dan siaran bersama,” ujarnya.

Menanggapi hal itu, Wabup Badrun mengatakan, mewakili Pemkab Parigi Moutong, dirinya sangat merespon tawaran RRI Palu.

Menindaklanjuti hal itu, kata dia, hasil pertemuan tersebut akan dikomunikasikan kembali dengan pihak RRI Palu.

Kemudian, hasil pertemuan lanjutan nantinya itu, tentu akan dilaporkan kepada Bupati Samsurizal Tombolotutu.

“Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) tolong ditindaklanjuti pertemuan hari ini serta laporkan hasilnya,” ujar Wabup Badrun menyampaikan kepada Arman Maulana selaku Plt Kepala Dinas Kominfo Parigi Moutong yang saat itu, turut mendampinginya. (rlm/fma)

Laporan : Roy L. Mardani

Silakan komentar Anda Disini….