Dukungan Warga Kecamatan Nambo Untuk AT-FM Tak Terbendung

Kampanye tatap muka Amiruddin Tamoreka dan Furqanuddin Masulili (AT-FM) di kecamatan Nambo, Kabupaten Banggai. (Foto: Istimewa)

BANGGAI, Kabar Selebes – Tampilnya Amiruddin Tamoreka dan Furqanuddin Masulili (AT-FM) pada perhelatan Pilkada kali ini memberikan angin segar bagi sebagian besar masyarakat Kecamatan Nambo yang sudah menginginkan pergantian jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banggai.

Antusias masyarakat yang menginginkan AT-FM menjadi pemimpin di daerah ini terlihat pada beberapa kali agenda silaturahmi yang dilakukan hampir di semua kelurahan dan desa yang ada di Kecamatan Nambo.

Rabu (28/10/2020) walaupun agenda tatap muka bersama AT-FM yang dilaksanakan di Desa Lumbe, Kecamatan Nambo dibatasi, namun masyarakat terus berbondong-bondong ingin menyaksikan dan mendengarkan langsung penyampaian Visi Misi AT-FM.

Selain mendengarkan orasi politik yang disampaikan oleh kandidat dan jurkam dari berbagai utusan koalisi parpol, masyarakat yang hadir saat itu terus menyerukan ganti bupati.

Alasan masyarakat untuk mendukung AT-FM sangat jelas, mereka sudah tidak mau lagi hanya diberi janji melalui program yang selama ini dianggap tidak jelas.

“Kami sebagian besar masyarakat Kecamatan Nambo sudah menginginkan kepemimpinan yang baru. Kami semua yang ada, sangat menginginkan adanya perubahan dan kemajuan yang signifikan untuk daerah,” ungkap Nawir Samola, salah seorang pemuda mantan ketua Karang Taruna Kecamatan Nambo. (emy/ap/fma)

Laporan : emay

Silakan komentar Anda Disini….