Kampanye Terbatas Rusdy-Ma’mun, Ahmad Ali: 85 Persen Harus Menang di Morowali

  • Bagikan
Kampanye terbatas Rusdy-Ma'mun yang dilaksanakan di lapangan Sangiang Kinambuka, Kelurahan Marsaoleh, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Selasa (27/10/2020). (Foto : Ahyar Lani/KabarSelebes.id)

MOROWALI, Kabar Selebes – Tim koalisi pemenangan Pasangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura-Ma’mun Amir menggelar kampanye terbatas di lapangan Sangiang Kinambuka, Kelurahan Marsaoleh, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Selasa (27/10/2020).

Pada kampanye terbatas itu, Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Morowali, Kuswandi mengatakan, bahwa Morowali akan menjadi daerah penentu kemenangan Rusdy-Ma’mun sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng.

“Rusdy-Ma’mun telah mewakili kepentingan daerah Morowali yang berada ditengah, Rusdy di bagian barat dan Ma’mun di bagian timur. Olehnya saya berharap, pasangan nomor urut dua, Rusdy-Ma’mun, harus kita menangkan di Morowali,” harap Ketua Dewan Pakar Partai NasDem Kabupaten Morowali ini.

Ia juga menjelaskan, bahwa saat ini Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad M Ali, dan Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng, Anwar Hafid telah bersama-sama memperjuangkan Rusdy-Ma’mun di Pilgub Sulteng. Apalagi keduanya adalah putra terbaik Morowali yang menjadi Anggota DPR RI.

Selain itu, ada Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Morowali, Taslim yang saat ini menjadi Bupati Morowali, dan Ketua Dewan Penasehat Partai NasDem Kabupaten Morowali, Najamudin, yang saat ini menjadi Wakil Bupati Morowali.

Sedangkan Kuswandi adalah Ketua DPRD Kabupaten Morowali, dan Syarifudin Hafid sebagai Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Morowali sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Morowali.

“Dengan memenangkan Rusdy-Ma’mun di Morowali adalah kunci kemenangan dalam Pilgub Sulteng,” tandas Kuswandi.

Sementara, pada akhir kampanye terbatas itu, Ahmad M. Ali menyampaikan, dirinya tetap merasa optimis memenangkan Rusdi-Ma’mun di Morowali sekitar 85 persen kemenangan yang ditargetkan.

“Saya dan Anwar Hafid telah bersepakat untuk memenangkan Rusdy Mastura-Ma’mun Amir sebagai Gubernur dan Wakil Gubenur Sulteng. Insya Allah akan memberikan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat di Kabupaten Morowali,” jelasnya.

Ia melanjutkan, jika Rusdy Mastura menjadi Gubernur Sulteng, maka infrastruktur jalan akan dimudahkan untuk dilakukan pengaspalan, apalagi ada suppor dana Rp100 Miliar per kabupaten.

“Mulai ke depan saya dan Anwar Hafid secara bersama-sama menjaga kebersamaan untuk mengatur Sulawesi Tengah,” ungkap Ahmad M Ali.

Ia juga mengatakan, bahwa setelah Rusdy Mastura menjadi Gubernur, maka ke depannya akan dilanjutkan Anwar Hafid. Saat ini yang terpenting adalah memperbaiki kualitas pengabdian terhadap rakyat Sulteng.

“Pastikan kita dapat 90 persen di Morowali, pendukungnya Taslim dan Syarifudin sudah 90 persen, ditambah lagi pendukung Anwar Hafid, jangan lupa pada 9 Desember 2020,” kuncinya. (ahl/rlm/fma)

Laporan : Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan