Tak ada Penambahan Pasien Positif, Pasien Covid-19 yang Sembuh Bertambah 4 Orang

Petugas kesehatan mengambil sampel lendir dari seorang anggota Satpol PP untuk dilakukan tes usap (swab test) COVID-19 di Kantor Satpol PP Kota Tangerang, Banten, Jumat (19/6/2020). Pemeriksaan tes usap kepada anggota Satpol PP tersebut dilakukan guna mendeteksi COVID-19 karena kegiatannya bersinggungan langsung dengan aktivitas masyarakat. ANTARA FOTO/Fauzan/wsj.(ANTARA FOTO/FAUZAN)

PALU, Kabar Selebes – Pusat Data dan Informasi Bencana (Pusdatina) Covid-19 Pemprov Sulawesi Tengah merilis tidak adanya penambahahan pasien positif covid-19 per hari Jumat (30/10/2020). Saat ini jumlah komulatif positif covid-19 di wilayah ini sebanyak 855 kasus.

Selain tidak adanya informasi penambahan pasien positif, pusdatina menyebut adanya penambahan jumlah pasien sembuh yang kini secara komulatif berjumlah 628 orang. Ada ketambahan 4 pasien sembuh yang sebelumnya dirawat di beberapa kabupaten.

Empat pasien sembuh itu sebelumnya menjalani karantina mandiri di Kabupaten Banggai dan satu pasien dari Kabupaten Morowali.

Saat ini, secara keseluruhan masih ada 193 pasien yang masih menjalani perawatan di seluruh kabupaten dan kota di Sulawesi Tengah. Namun juga masih ada 290 sampel yang masih menunggu hasil di laboratorium kesehatan.(abd)

Laporan : Abdee Mari

Silakan komentar Anda Disini….