Open Turnamen Futsal Dandim Poso Cup Berakhir, Tim Tuna Pasepo Raih Juara 1

Kasdim Mayor Inf Ahmad Jayadi berpose bersama tim Tuna Pasepo usai penyerahan hadiah. (Foto : Istimewa)

POSO, Kabar Selebes – Turnamen Futsal Komandan Distrik Militer (Dandim) 1307 Poso yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke 75 TNI berakhir pada Sabtu malam (31/10/2020).

Diakhir Open Turnamen Futsal Dandim 1307 Poso tersebut, tim Tuna Pasepo meraih juara 1 setelah berhasil mengalahkan JCI Poso.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Kodim 1307 Poso Jalan Urip Sumoharjo, Kelurahan Bonesompe, juara 3 diraih oleh tim H. Kalla Poso setelah berhasil mengalahkan Wijaya Kusuma.

Kasdim Mayor Inf Ahmad Jayadi mewakili Dandim 1307 Poso memimpin langsung upacara penutupan Open Turnamen Futsal yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 seperti mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak.

Sambutan Dandim 1307 Poso yang dibacakan Ahmad Jayadi menyampaikan, pelaksanaan Open Turnamen Futsal tersebut bertujuan untuk memupuk tali silaturahmi dan kebersamaan antar sesama atlit.

Selain itu, kegiatan tersebut merupakan wujud dari kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Selamat bagi para pemenang. Tetap menjaga sportifitas dan kesehatan. Tidak lupa pula tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19,” imbaunya. (rdn/rlm/fma)

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini….