6 Personel Polsek Palu Barat Amankan Kampanye Hidayat-Habsa di Silae

Tampak personel Polsek Palu Barat saat melakukan pengaman kampanye Paslon Walikota dan Wakil walikota Palu, Hidayat-Habsa di Kelurahan Silae. (Foto: Istimewa)

PALU, Kabar Selebes – Sebanyak 6 personel Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Barat disiagakn untuk mengamankan kampanye Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Palu nomor urut 3, Drs.Hidayat M.Si – Hj. HabsaHabsa Yanti Ponulele di Kelurahan Silae, Kecamatan Ulujadi.

Kapolsek Palu Barat, Inspektur Satu (Iptu) Adi Ismanto SH mengatakan, para personel yang disiagakan bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta memberikan rasa aman.

“Pengamanan kampanye yang dilakukan personel polisi tersebut dengan massa pendukung paslon sebanyak 30 orang,”ujarnya, Selasa (03/11/2020)

Lanjut kata dia, selama kampanye berlangsung para personel juga diwajibkan untuk mengawasi penerapan  protokol kesehatan bagi pendukung dan juga Paslon.

Selain itu, kegiatan pengamanan ini kata dia utamanya untuk menyikapi dinamika sosial kemasyarakatan wilayah hukum Polres Palu.

“Karena ini dipandang sangat perlu dilakukan  pengamanan di setiap tahapan sesuai dengan data dari masing-masing paslon yang sudah terjadwal,”tandasnya. (rkb/ap/fma)

Laporan: Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini….