Bersantai Tanpa Was-was Penularan Covid-19, Wajib Mencoba Kunjungi Cafe & Resto North Abel Beach Palu

  • Bagikan
Suasana Cafe & Resto North Abel Beach yang menyuguhkan pemandangan pantai yang indah. (Foto : Istimewa)

PALU, Kabar Selebes – Satu lagi tempat nongkrong yang hadir di Kota Palu, Sulawesi Tengah yang pas buat bersantai tanpa rasa was-was dengan penularan Covid-19.

Dengan menyajikan menu yang pas tanpa merobek kantong, Cafe & Resto North Abel Beach Palu yang beralamatkan Jalan Yodo Nomor 168 Kelurahan Panau, Kecamatan Tawaeli juga menyuguhkan pemandangan laut yang tak kalah menarik.

Pada saat Grand Opening Cafe & Resto North Abel Beach yang menerapkan protokol kesehatan pada Kamis (28/10/2020) lalu, hadir pula Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Palu, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Riza Faisal dan sejumlah pejabat penting lainnya.

“Kami tetap optimis membuka cafe di masa pandemi ini. Kami berharap North Abel dapat di terima dimasyarakat,” ujar Abel selaku Manager Cafe & Resto North Abel Beach.

Penataan Cafe & Resto North Abel Beach, kata dia, didesain khusus sebagai tempat recommended untuk berkumpul bersama teman, sahabat, keluarga, bahkan teman bisnis sekalipun.

“Protokol kesehatan kami tetap jalankan untuk mencegah penularan Covid-19. Kami menyediakan tempat cuci tangan di pintu masuk dan para karyawan kami diwajibkan memakai masker serta tetap menjaga jarak. Ya, kita juga berharap pandemi ini segera berlalu,” harapnya.

“Cafe & Resto North Abel Beach ini sengaja dibuat untuk memanjakan kaum milenial serta pebisnis untuk mencari inspirasi dan bersantai ditemani secangkir kopi,” kata Abel menambahkan, seraya menyampaikan untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan. (iz/rlm/fma)

Laporan : Indrawati

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan