Safari Dakwah ke Palu, Sekjen PKS: Masih Ada Waktu 25 Hari Menangkan Aristan-Wahyuddin

  • Bagikan
Sekertaris Jenderal DPP PKS, Habib Aboe Bakar Alhabsy, didampingi pengurus PKS Sulteng bersama calon walikota dan wakil walikota Palu saat menggelar konferensi pers di kantor DPW PKS Sulteng, Jumat (13/11/2020). (Foto: Mohammad Sobirin/KabarSelebes.ID)

PALU, Kabar Selebes – Sekertaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS, Habib Aboe Bakar Alhabsy, menegaskan masih ada sisa waktu 25 hari sebelum hari pencoblosan pada 9 Desember, untuk memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota Palu, Aristan-Wahyuddin.

“Target kami menang. Untuk Kota Palu, kami sudah tau posisi kandidat kami diperingkat berapa. Masih ada 25 hari untuk memenangkan pasangan Aristan-Wahyuddin,” ungkapnya dalam konferensi pers di Kantor DPW PKS Sulteng, Jumat (13/11/2020).

Aboe juga menjelaskan, kunjungannya ke Palu sebagai bagian dari upaya memenangkan para kandidat yang diusung, serta memberi semangat bagi para kader.

Meski situasi Pandemi, hal itu diakui tidak jadi penghalang bagi para kader untuk mensosialisasikan kandidat yang diusung.

“Semangat mesin politik PKS sudah sangat bagus, PKS sudah terbiasa melakukan pendekatan door to door. Kadernya Insya Allah ulet,”lanjutnya.

Pihaknya juga mengingatkan penyelenggara untuk melakukan seluruh tahapan secara jujur dan adil (Jurdil).

“Dengan prosesor yang baik, maka akan melahirkan pemimpin yang baik. Kami juga mengingatkan kepada penyelenggara untuk Jurdil,” tegasnya. (sob/ap/fma)

Laporan: Mohammad Sobirin

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan