Spesial Akhir Tahun, Kumala Group Gelar “Kumala Digifest”

oleh -

MAKASSAR, Kabar Selebes – Kumala Group kembali menggelar event virtual bertajuk “Kumala Digifest” yang merupakan iven spesial obral akhir tahun.

Event ini berbeda dengan sebelumnya yang hanya disiarkan langsung secara live via Zoom.

Pada gelaran kali ini memiliki konsep sangat spektakuler yang dapat dinikmati melalui kanal kumalagroup.id yang akan dihelat mulai  16-29 November 2020 mendatang.

“Kumala Digifest” Special Year End Sale ini menyajikan berbagai acara virtual yang sayang jika dilewatkan.

Dengan mengusung konsep online festival, sehingga pelanggan dapat menikmati berbagai acara yang menghibur sekaligus menambah wawasan serta dapat melakukan transaksi pembelian kendaraan.

Pelanggan dapat menikmati sajian pengetahuan di bidang otomotif dengan berbagai narasumber yang ahli di bidangnya, informasi parenting dengan menghadirkan Psikolog ternama Roslina Verauli, artis Ibu Kota Cici Panda serta Meike Bunadi dan Linda Wijaya Business Woman.

Dalam acara itu, pelanggan juga bisa langsung belajar digital marketing dari pakarnya yakni Niko Julius, dan menikmati berbagai entertainment.

Melihat berbagai perubahan yang saat ini terjadi, Kumala Group ingin menjaga hubungan baik tetap terjalin dengan pelanggan.

“Melalui aktivitas virtual, kami tidak hanya memudahkan, namun juga memanjakan pelanggan dengan memberikan beragam program dan promo yang menarik,” ujar Ivan Pudya Sumanta selaku Marketing Manager Kumala Group.

Perlu diketahui, Kumala Group merupakan Brand Partner otomotif internasional yakni Hino, Wuling, Mazda, Honda dan Mercedes-Benz yang memberikan promo spektakuler dalam gelaran Kumala Digifest

Special Year End Sale.

Banyak penawaran yang diberikan yakni Promo tukar tambah hingga puluhan juta rupiah, DP dapat dicicil dengan bunga 0%, cashback hingga puluhan juta rupiah, gratis hingga 11 kali angsuran, Lucky Dip senilai ratusan juta rupiah, voucher belanja jutaan rupiah, gratis jasa service dan part hingga 4 tahun atau 50.000 km serta test drive berhadiah jutaan rupiah.

Selama berlangsungnya acara, pelanggan berkesempatan mendapatkan tambahan cashback sebesar Rp 500.000 setiap melakukan pemesanan kendaraan dan berkesempatan pula memenangkan banyak hadiah spektakuler hanya dengan mengunjungi Kumala Digifest Special Year End Sale di kumalagroup.id.

Pelanggan juga  dapat mengakses informasi melalui akun Instagram @kumalagroup dan website www.kumalagroup.id atau dapat menghubungi layanan virtual assistant Kumala pada 0812 12 100 700. (rkb/rlm)

Laporan : Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 73 times, 1 visits today)