Update Covid-19 Sulteng Per 16-11-2020: 1 Kasus Baru, 1 Meninggal Dunia dan 13 Dinyatakan Sembuh

  • Bagikan
Foto: Ilustrasi.

PALU, Kabar Selebes – Pusat Data dan Informasi (Pusdatina) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tengah (Sulteng) kembali merilis kasus terbaru penanganan Covid-19, Senin (16/11/2020).


Berdasarkan data yang dirilis Pusdatina Pemprov Sulteng terdapat ketambahan 1 kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19, yakni dari Kota Palu.


Secara komulatif, jumlah kasus yang terpapar Covid-19 berdasarkan data yang dirilis Pusdatina Pemprov Sulteng mencapai 1.245.


Sedangkan pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh sebanyak 13 orang, yakni 10 Kabupaten Banggai, 1 Kota Palu, dan 2 Poso.


Secara komulatif, pasien sembuh dari Covid-19 di Sulteng tercatat mencapai angka 873.


Sementara itu pasien meninggal dunia akibat terpapar Covid-19 bertambah 1 orang dari Kota Palu, sehingga secara komulatif tercatat mencapai 50 orang.


Pusdatina Pemprov Sulteng juga merilis jumlah pasien yang masih menjalani perawatan di setiap rumah sakit rujukan Covid-19 mencapai 322 orang.


Begitu pula dengan jumlah warga yang tengah menunggu hasil pemeriksaan sampel di laboratorium Dinas Kesehatan (Dinkes) Sulteng, berdasarkan data yang dirilis Pusdatina sebanyak 200 orang. (rkb/rlm)

Laporan : Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan
Read previous post:
Spesial Akhir Tahun, Kumala Group Gelar “Kumala Digifest”

MAKASSAR, Kabar Selebes - Kumala Group kembali menggelar event virtual bertajuk "Kumala Digifest" yang merupakan...

Close