Den Gegana Polda Sulteng Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Mako Pol Air Polres Donggala

oleh -
Sejumlah personel Brimob Den Gegana Polda Sulteng berpose bersama usai melakukan penyemprotan disinfektan, Senin (23/11/2020). (Foto : Istimewa)

DONGGALA, Kabar Selebes – Sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19, personel Brimob Den Gegana Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) melaksanakan penyemprotan disinfektan di Markas Kepolisian (Mako) Pol Air Kepolisian Resor (Polres) Donggala, Senin (23/11/2020).

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Banawa, Inspektur Polisi Satu (IPTU) Tirtayasa Effendi menuturkan, kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut dihadiri Waka Subdent 3 KBR Iptu Umar Ali, Kasat Pol Air Polres Donggala Iptu Delon dan sembilan personel Brimob Den Gegana Polda Sulteng.

Turut pula ikut dalam kegiatan tersebut personel Polsek Banawa jajaran Polres Donggala.

“Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT Brimob Den Gegana Polri ke 46 tahun, dan dirangkaikan dengan bhakti sosial penyemprotan disinfektan di Mako Pol Air Polres Donggala,” ujar Tirtayasa kepada KabarSelebes.id.

Dikatakannya, kegiatan ini merupakan perintah langsung pimpinan Polri kepada seluruh jajaran Polda yang ada, sebagai upaya memutus dan mencegah penyebaran Virus Corona.

Sebagai bentuk kesiapan menuju daerah tahap New Normal, kata Tirtayasa, perlu memandang untuk melakukan sosialisasi kepada seluruh lapisan masyarakat agar mereka dapat memahami program-program yang akan dilaksanakan saat penerapan new normal nantinya.

“Maksud dan tujuannya adalah, agar masyarakat mau mendengar, mengerti, dan mau melaksanakan apa yang akan kita sosialisasikan. Tentunya dalam hal ini mentaati protokol kesehatan serta sebagai bentuk bhakti Brimob Polda Sulteng untuk masyarakat,” tandasnya. (maf/rlm)

Laporan : Mohammad Arief

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 31 times, 1 visits today)