Distributor Cawang AC Pro Kini Beroperasi di Palu

oleh -
Mekanik Cv. 38 Tehnik Elektro tengah melakukan service AC di rumah salah satu pelanggan di kota Palu, Senin (23/11/2020). (Foto: Istimewa)

PALU, Kabar Selebes – Cawang yang merupakan merk dagang di Indonesia sejak tahun 1954 kembali hadir dengan produk baru untuk menjawab kebutuhan Indonesia. Distributornya pun kini sudah merebak di beberapa daerah tidak terkecuali di wilayah Sulawesi Tengah khususnya di kota Palu.

Toko itu yakni Cv. 38 Teknik Elektro milik Amirudin yang berada di bawah naungan Dealer Cawang AC Pro. Amirudin bilang perusahaan miliknya itu berdiri sejak September 2018 selanjutnya bekerjasama dan dipegang langsung oleh manajamen Authorizerd Dealer Cawang AC Pro sejak bulan Mei 2020.

“Alhamdulillah, dengan menjadi mitra dari Cawang AC Pro ini banyak pelanggan yang puas dengan hasilnya baik dari segi kualitas dan kuantitas barang maupun service mekaniknya yang profesional dalam bekerja, ” ujarnya kepada media ini, Senin (23/11/2020).

Dia menyebutkan, perusahaan yang dipimpinnya itu menyediakan dan melayani beberapa pelayanan jasa seperti proyek pengadaan Ac, kontrak Service Ac, Maintenace Ac/cuci Ac, pengisian Freon (R22, R32 dan R410), bongkar pasang Ac.

Selain itu kata Amirudin, perusahaannya juga melayani service kulkas dan mesin cuci, jual beli Ac baru/second, serta menyiapkan penjualan Sparepart Ac, Kulkas, dan mesin cuci.

“Jika ingin mendapatkan pelayanan jasa dari kami bisa langsung menghubungi  via Telepon dan WhatsApp dinomor 085399977438 atau bisa datang langsung ke kantornya Jalan. Tg. Karang, Kecamatan Palu Selatan,” terangnya.

Lanjut Amirudin menjelaskan, dengan menggunakan produk Cawang AC Pro terdapat keunggulan yang istimewa yakni untuk lapisan pengaman membuat AC lebih tahan lama.

Selain itu, Cawang AC Pro memiliki U Bend yang dilapisi oleh coating sehingga lebih tahan karat dan aman dari kebocoran. Sedangkan merk lain U Bend tidak dilapisi coating sehingga tidak tahan karat dan rawan kebocoran.

“Cawang AC Pro merupakan Produksi PT Panasonic Manufacturing Indonesia

dengan keunggulan, hebat listrik, dinginnya lebih cepat,” katanya.

Keunggulan lainnya juga masing masing pipa U Ben dilapisi Coating anti bocor (cocok untuk daerah dekat laut yang rawan korosi), Refrigeran R32 lebih ramah

lingkungan.

“Kami akan memberikan garansi bagi para konsumen yang membeli barang baru selama 5 tahun, sedangkan untuk service mendapatkan garansi 1 bulan,” ujarnya.

Sementara selama masa pandemi Covid -19 kata Amirudin, seluruh karyawannya diwajibkan memperhatikan protokol kesehatan penggunaan masker dan selalu mencuci tangan serta menggunakan handsantizer.

Hal tersebut harus dipatuhi, karena kata Amirudin selain demi kesehatan dan keselamatan karyawan di tengah pandemi, juga demi kepentingan kenyamanan jika bertemu dan melakukan aktivitas service secara profesional sesuai arahan pemerintah. (maf/ap/fma)

Laporan : Mohammad Arief

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 187 times, 1 visits today)