Lomba Domino Kapolres Feat Jurnalis 2020 Berakhir

oleh -
Putaran terakhir lomba domino Kapolres Feat Jurnalis yang dilaksanakan di Warkop Aweng, Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali. (Foto : doc Perstajam)

MOROWALI, Kabar Selebes – Lomba domino Kapolres Feat Jurnalis 2020, yang dilaksanakan di Warkop Aweng, Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali berakhir pada Sabtu malam (21/11/2020).

Kegiatan lomba domino itu, ditutup langsung oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Morowali, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bayu Indra Wiguno.

Dalam kesempatan itu, Bayu menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Persatuan Jurnalis Morowali (Perstajam) yang telah menjadi panitia pelaksana, sehingga pelaksanaan lomba tersebut berhasil dan sukses.

“Dengan suksesnya lomba domino ini, telah membuktikan antusias para peserta, baik dari kalangan masyarakat maupun Aparatur Sipil Negara (ASN), serta Jurnalis di Morowali,” ujarnya.

Dikatakannya, kedepan kegiatan yang sama bisa diagendakan kembali yang bersifat positif.

Sebagai inisiator lomba, tentunya ingin menyuguhkan hiburan yang ringan bersifat positif, seperti lomba domino yang sukses dilaksanakan tersebut.

Olehnya, ia memberikan penghargaan kepada Perstajam yang dinahkodai Muchlis Ibrahim bersama Abdul Hafid selaku sekretaris, karena dinilai memberkan andil serta konstribusi dalam pelaksanaan lomba domino Kapolres Feat Jurnalis 2020.

Dalam penutupan lomba domino tersebut dirangkaikan pula dengan penyerahan piala dan bonus kepada para pemenang.

Juara 1 diraih Alderman Mbatono dari Kodim 1311 Morowali, Juara 2 diraih Lasaniati dari Damkar Morowali, dan Juara 3 diraih Rifaid dari Kodim 1311 Morowali.

Acara penutupan lomba domino Kapolres Feat Jurnalis tersebut turut dihadiri Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Morowali, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Nasruddin, perwakilan Kodim 1311 Morowali Mayor Inf Alderman Mbatono, dan Camat Bungku Tengah Mohammad  Asfar. (ahl/rlm/fma)

Laporan : Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 63 times, 1 visits today)