Jelang Pilkada, Polres Toli Toli Razia Penginapan dan Tempat Hiburan Malam

oleh -
Personel Polres Toli toli melakukan razia di salah satu penginapan, Senin malam (23/11/2020).(Foto : Humas Polres Tolitoli)

TOLITOLI, Kabar Selebes – Personel Kepolisian Resor (Polres) Toli-toli melakukan razia di penginapan dan beberapa tempat hiburan Selasa malam (24/11/2020). Razia itu dalam rangka Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Tinombala 2020 menjelang pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah Calon Bupati dan Wakil Bupati daerah setempat pada 9 Desember mendatang.

Kepala satuan tugas (Kasatgas) Tindak Ops Pekat Tinombala 2020 Polres Tolitoli, Ajun Komisaris Polisi (AKP) S Kinsale saat memimpin razia mengatakan, kegiatan dilaksanakan untuk memberantas penyakit masyarakat (Pekat) seperti perjudian, minuman keras (miras), prostitusi, premanisme dan kejahatan lainnya yang mengganggu kemananan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Untuk lokasi razia antara lain penginapan-penginapan yang ada di wilayah Kecamatan Baolan, tempat karaoke serta beberapa lokasi lain yang kami anggap rawan terjadi kejahatan,” sebut Kinsale.

Selain itu, pihaknya juga melakukan patroli keliling di sejumlah titik-titik yang dianggap rawan kejahatan seperti pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) atau C3, pada Senin (23/11/2020) malam.

Ia turut mengimbau kepada pemilik hiburan malam dan masyarakat untuk tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum, karena tentunya akan diproses dengan tegas.

“Kami juga mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga kamtibmas, menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Toli-toli tetap kondusif terutama jelang Pilkada serentak 2020,” imbuhnya. (maf/ap/fma)

Laporan : Mohammad Arief

Silakan komentar Anda Disini....