SHARP Hadirkan Masker Medis MA-950I

oleh -
Salah satu karyawan SHARP Cabang Palu menunjukan masker MA-950I. (Foto : Istimewa)

PALU, Kabar Selebes – PT Sharp Elektronics Indonesia (SEID) kini mulai memasarkan masker medis MA-950I kepada konsumen dengan menawarkan harga promo.

Masker medis MA-950I yang ditawarkan SEID itu, memiliki daya proteksi tinggi terhadap penyebaran Covid-19.

SEID mulai memasarkan masker MA-950I, karena melihat angka kasus Covid-19 saat ini masih tinggi.

Kepala Cabang SHARP Palu, Agus Malondong kepada KabarSelebes.id, Selasa (24/11/2020) mengatakan, inilah expansi yang dilakukan oleh SHARP sebagai kontribusi kepada konsumen untuk tetap sehat dimasa pandemi Covid-19 saat ini.

Khusus area Sulawesi Tengah (Sulteng), masker kesehatan atau medis ini hanya dijual di Kantor Cabang Palu yang beralamatkan di Jalan Emy Saelan Nomor 137.

Dijelaskannya, masker ini di jual dengan harga Rp 199 ribu perboxnya yang berisi 50 picis.

“Sharp Medical Face Mask MA-950I pertama kali diluncurkan di Jepang pada Maret 2020 lalu. Produk ini sudah dipasarkan di negara-negara luar Jepang termasuk Indonesia,” ujarnya.

Lanjut ia menjelaskan, masker medis MA-950I di import dari Taiwan, dan telah lolos uji standar kesehatan Jepang dan Amerika serta mengikuti standar, bahkan terdaftar di Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Sebagai informasi tambahan, kata dia, masker ini memiliki ukuran 95mm x 178mm dan sudah menggunakan material Polypropylene dengan tiga lapisan pelindung.

Pertama, bagian luar yang tahan air hingga mampu mencegah cairan atau droplet menempel pada masker.

Selain itu, masker ini tidak menyebabkan alergi karena bahan kain dan penyaring terbuat dari Polyurethane dan Non Woven Fabric.

Sedangkan bahan tali telinga terbuat dari Polyurethane dan Polyster.

“Masker ini juga memiliki kemampuan menyaring bakteri hingga 98 persen dan kemampuan menyaring debu hingga 98 persen,” tandasnya. (rkb/rlm/fma)

Laporan : Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 57 times, 1 visits today)