Apel Pengamanan Kampanye Dialogis Diikuti Ratusan Personel Polres Palu

oleh -
Apel kampanye dialogis yang diikuti ratusan personel, yang dilaksanakan di halaman Mapolres Palu, Rabu (2/12/2020). (Foto : Istimewa)

PALU, Kabar Selebes – Apel pengamanan kampanye dialogis yang dilaksanakan pada Rabu (2/12/2020), diikuti ratusan personel Kepolisian Resor (Polres) Palu.

Apel pengamanan kampanye dialogis tersebut dipimpin langsung Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Palu, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Awaluddin Rahman.

Dalam arahannya, Awaluddin, menyampaikan giat kampanye merupakan pesta demokrasi rakyat, dimana rakyat memilih pemimpin daerahnya secara langsung.

Tujuan dari apel tersebut, kata dia, untuk mengecek kesiapan personel serta kelengkapan sarana prasarana polri, sebelum melaksanakan tugas pengamanan di lapangan.

“Sehingga diharapkan semua perencanaan yang telah dipersiapkan dapat berjalan dengan optimal guna mensukseskan pelaksanaan Pilkada yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

Ia menambahkan, pada hari ini, pengamanan kampanye Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota/Wakil Wali Kota nomor urut 1, Aristan-Wahyudin, Polres Palu mensiagakan sebanyak delapan orang personel. (rkb/rlm/fma)

Laporan : Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini....