Personel Gabungan Polsek dan Satpol PP di Bahodopi Bagi-bagi Masker Gratis

oleh -
Kapolsek Bahodopi, Iptu Zulfan, memakaikan masker kepada seorang pengendara motor dalam kegiatan bagi-bagi masker yang dipusatkan di jalan trans sulawesi Desa Keurea dan Bahomakmur, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Kamis (3/12/2020). (Foto : doc Humas Polsek Bahodopi)

MOROWALI, Kabar Selebes – Kepolisian Sektor (Polsek) Bahodopi bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Morowali, melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis kepada masyarakat, Kamis (3/12/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bahodopi, Inspektur Polisi Satu (Iptu) Zulfan, didampingi Kanit Binmas, Inspektur Polisi Dua (Ipda) Zulham Abdillah.

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 09.00 WITA itu, dipusatkan di jalan Trans Sulawesi Desa Keurea dan Bahomakmur, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

Selain membagi-bagikan masker, personel gabungan juga memberikan imbauan kepada warga yang melintas agar mematuhi protokol kesehatan, salah satunya memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

Zulfan mengatakan, pelaksanaan kegiatan tersebut dalam rangka pendisiplinan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Apalagi, saat ini masyarakat, khususnya di Kecamatan Bahodopi yang terkonfirmasi positif Covid-19 mengalami peningkatan.

Olehnya, masyarakat harus senantiasa waspada dan selalu disiplin memakai masker, menjaga jarak atau menghindari kerumunan, dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir.

“Kita berharap, dengan cara ini dapat menyadarkan masyarakat agar patuh dengan protokol kesehatan. Sehingga pencegahan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dapat berjalan optimal di Kabupaten Morowali, khususnya di Kecamatan Bahodopi,” harapnya. (ahl/rlm/fma)

Laporan : Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 59 times, 1 visits today)