Rapat Lintas Sektoral Polres Palu Bahas Operasi Mantap Praja Tinombala 2020

  • Bagikan
Rapat koordinasi lintas sektoral yang dilaksanakan di Aula Rupatama Polres Palu, Senin (7/12/2020). (Foto : doc Humas Polres Palu)

PALU, Kabar Selebes – Rapat koordinasi lintas sektoral yang dilaksanakan Kepolisian Resor (Polres) Palu pada Senin (7/12/2020), bahas Operasi Mantap Praja Tinombala 2020.

Kapolres Palu, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Riza Faisal mengatakan, rapat koordinasi lintas sektoral tersebut untuk mewujudkan Pilkada damai, sehat, aman, dan tertib.

“Semoga Pilkada tahun ini berjalan sesuai apa yang kita harapkan,” ujar Riza.

Ia menambahkan, untuk pengamanan dan pengawalan Pilkada tahun ini, pihaknya melibatkan ratusan personel dari Polres Palu dan Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) serta di bantu TNI.

Ia berharap seluruh personel yang bertugas dalam pelaksanaan Pilkada harus bisa menunjukan kepada masyarakat untuk patuh dan mengikuti protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Bagi para petugas pengamanan, kata dia, harus menindak tegas para pelanggar protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada.

“Kita akan menindak tegas apabila ada yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada di tanggal 9 Desember mendatang. Kepada seluruh personel yang bertugas untuk netral dan tidak berpihak, jika berani melanggar, akan diberikan sanksi sesuai aturan,” tegas Riza. (rkb/rlm/fma)

Laporan : Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan
Read previous post:
Polres Palu Gelar Apel Kesiapan Pengamanan

PALU, Kabar Selebes - Kepolisian Resor (Polres) Palu pada Senin (7/12/2020), menggelar apel kesiapan pengamanan...

Close