Polri-TNI di Morowali Gelar Patroli Gabungan

oleh -

MOROWALI, Kabar Selebes – Personel gabungan dari Kepolisian Resor (Polres) Morowali bersama Bantuan Keamanan Operasional (BKO) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) dan Komando Distrik Militer (Kodim) 1311 Morowali, melaksanakan apel gabungan dalam rangka persiapan kegiatan patroli.

Apel gabungan dilaksanakan di halaman Markas Komando (Mako) Polres Morowali, sekitar pukul 21.00 WITA, pada Selasa (8/12/2020) malam, yang dipimpin perwira piket siaga Inspektur Polisi Dua (Ipda) Agus Taufik.

Pelaksanaan patroli gabungan tersebut untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang pelaksanaan voting day Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020.

Kapolres Morowali, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bayu Indra Wiguno mengatakan, patroli gabungan dilaksanakan untuk menjaga situasi kamtibmas pada Pilgub Sulteng, 9 Desember 2020, tetap berjalan kondusif.

Bayu juga mengimbau kepada seluruh warga di Kabupaten Morowali, agar dalam melaksanakan aktifitas tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19. (ahl/rlm)

Laporan : Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 52 times, 1 visits today)