Ucapkan Selamat Kepada Hadi-Reny, Aristan Titipkan Pesan Korban Bencana

oleh -
Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu nomor urut 1, Aristan-Wahyuddin mengucapkan selamat kepada yang berhasil menang dalam proses hitung cepat, Kamis (10/12/2020). (Foto : Mohammad Sobirin/KabarSelebes.id)

PALU, Kabar Selebes – Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu nomor urut 1, Aristan-Muhammad Wahyudin mengucapkan selamat kepada Hadianto-Reny Lamajido yang berhasil menang dalam proses hitung cepat, pasca pemungutan suara pada 9 Desember.

“Saya mengucapkan selamat kepada Hadi-Reny yang telah unggul dalam hitung cepat. Walupun kita tetap menunggu hasil dari penyelenggara yang saat ini ada di PPK,” ungkap Aristan melalui konferensi pers, Kamis (10/12/2020).

Paslon yang diusung partai Nasdem dan PKS ini,  menitipkan sejumlah pesan korban bencana 28 September 2018 silam, untuk segera diselesaikan diantaranya, pemenuhan hak korban, mulai dari hak hunian, data penyintas serta pemulihan perekonomian mereka agar para korban dapat kembali menata kehidupan.

Aristan juga menyebut, pekerjaan rumah terberat Hadi-Reny adalah mewujudkan Palu menjadi sebuah ibu kota provinsi yang layak dengan pembenahan dipelbagi kelurahan, agar keluhan air bersih dan kesehatan tidak lagi dirasakan oleh masyarakat.

“Kami siap menjadi mitra yang kritis untuk Hadi-Reny, agar segera keluar dari permasalahan-permasalahan Kota Palu. Karena itu, kami berharap reformasi birokrasi dapat dilakukan agar meningkatkan kualitas dan efektivitas, sehingga pelayanan terhadap masyarakat Kota Palu bisa lebih baik,” kata Aristan menambahkan.

Didampingi Wahyudin, keduanya meminta maaf kepada para pemilih yang telah mendukung mereka karena belum bisa memenuhi harapannya.

“Kami juga meminta maaf kepada para pemilih yang telah memilih kami, karena belum bisa memenuhi harapannya,” pungkasnya. (sob/rlm/fma)

Laporan : Mohammad Sobirin

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 346 times, 1 visits today)