BRI Poso Dukung Kegiatan Positif E-Sports

oleh -
BRI dan ketua ESI Poso, berpose usai menyerahkan hadiah kepada pemenang turnamen PUBG Online Match (Foto: Istimewa)

POSO, Kabar Selebes – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Poso sangat mendukung kegiatan positif anak muda di wilayah setempat salah satunya melalui olahraga Elektronik atau E-Sport.

Hal itu dibuktikan dengan keterlibatan BRI Cabang Poso yang mendukung sepenuhnya turnamen E-sports PUBG online match, yang digelar Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI) Poso bekerja sama dengan Kodim 1307 Poso dalam rangka hari juang kartika TNI AD tahun 2020, Jumat (11/12/2020).

BRI bahkan terlibat turun ke lokasi penutupan acara turnamen E-sports saat menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba.

Jufri Mustapa selaku panitia bidang perlombaan menyampaikan rasa terima kasihnya pihak BRI Poso yang membantu sepenuhnya kegiatan E-sports.

“BRI sebagai bank terbesar indonesia sangat peduli dengan kegiatan kami, tentunya ini merupakan hal yang spesial bagi kami selaku panitia kegiatan,” ucapnya.

Jufri mengatakan turnamen ESI Poso yang baru saja digelar juga didukung oleh beberapa sponsor lainnya seperti BNN Poso, Palu Gaming Lab School, Nakuya.Ads, media online dan sponsor lainnya.

“Artinya kami tidak bisa berbuat sendiri tanpa bantuan dari berbagai pihak,” ujarnya.

Jufri menambahkan, ESI Poso akan terus bekerja semaksimal untuk menggelar turnamen E-sports ke depan dengan memberikan yang terbaik bagi atlet esports. (rdn/ap/fma).

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 20 times, 1 visits today)