Ketua E-Sports Poso Serahkan Hadiah Pemenang Turnamen PUBG Online Match

oleh -
Suasana penyerahan hadiah kepada pemenang turnamen PUBG Mobile. (Foto: Istimewa).

POSO, Kabar Selebes – Tim T-PSO HJM berhasil meraih juara pertama dalam tunamen E-Sports ke 2 yang digelar oleh Pengurus Besar E-sports Indonesia (PB ESI) Poso bekerja sama dengan Kodim 1307 Poso dalam rangka hari juang kartika TNI AD tahun 2020, Jumat (11/12/2020).

Turnamen yang berlangsung selama sehari dengan sistem league dalam 7 match pertempuran, T-PSO berhasil mengumpulkan poin terbanyak sebanyak 128 poin, mengalahkan tim PST Poso Cosmetic diperingkat kedua dengan 107 poin disusul juara 3 T-PSO 3 AM 86 poin.

Untuk most kill diberikan kepada PSO Mezotik dan atlet terbaik jatuh kepada PST’Zextic. Para pemenang mendapatkan hadiah jutaan rupiah dan sertifikat ESI Poso.

Penyerahan hadiah diserahkan secara langsung oleh ketua PB ESI Poso, Letnan kolonel Inf Gusti Mertayasa yang juga Dandim 1307 Poso.

Ketua PB ESI Poso dalam sambutanya mengatakan akan terus memberikan wadah terbaik bagi anak-anak Poso khususnya di bidang e-sports.

“Poso ini harus maju dari segi olahraga baru ini, kita buktikan Poso bisa bawa atlet e-sports dikanca nasional dan internasional,” ucap Letkol Inf Gusti Mertayasa.

Dalam komitmenya, pengurus ESI Poso tak hanya game PUBGM saja yang akan diperlombakan, namun game e-sports seperti mobile legend, free fire dan game esport lainnya akan diberikan wadah yang sama. (rdn/ap/fma)

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini....