BNN Poso Bagi-bagi 250 Masker dan Kampanyekan Upaya Pencegahan Covid-19

oleh -
Kegiatan bagi-bagi masker dan kampanyekan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang dilaksanakan BNN Poso pada Jum'at (11/12/2020) lalu. (Foto : Istimewa)

POSO, Kabar Selebes – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Poso, Sulteng tidak pernah lelah untuk melakukan pencegahan covid-19 di wilayah itu.

Meskipun Kantor BNN Poso sempat ditutup aktifitasnya karena salah satu pejabatnya terkonfirmasi positif Covid-19 tak menyurutkan semangat melakukan upaya pencegahan, terbukti pada Jumat (11/12/2020), melakukan pembagian masker kepada pengendara yang melintas dan kampanyekan .

Pembagian masker gratis sebanyak 250 buah itu, dilakukan khusus bagi para pengendara roda dua dan roda empat yang melintas.

Tidak hanya itu, pihak BNN Poso juga mengkampanyekan upaya pencegahan penyeberan Covid-19.

Dalam aksi bagi-bagi masker itu, Kepala BNN Kabupaten Poso, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Kahar Muzakir juga turun langsung bersama sejumlah pejabat lainnya dan para staf.

Menurut Kahar Muzakir selaku Ketua Satgas Covid-19 BNNK Poso, pembagikan masker yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian BNN Kabupaten Poso kepada masyarakat.

“Kami berharap agar masyarakat tetap peduli dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, karena masih banyak masyarakat yang tidak mengikuti imbauan pemerintah untuk menggunakan masker ketika keluar rumah,” ucapnya.

Selain membagikan masker, setiap pengendara dan warga yang melintas didepan Kantor BNN Poso juga di cek suhu tubuhnya serta diberikan penyampaian pesan-pesan terkait Covid-19 dan bahaya narkoba.

Kegiatan itu, diprogramkan BNN Poso sepekan sekali, setiap Jum’at sebagai bentuk aksi sosial. (rdn/rlm/fma)

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 28 times, 1 visits today)