Polres Palu Siagakan Personel pada Rekapitulasi Surat Suara di 8 PPK

oleh -
Tahapan rekapitulasi penghitungan surat suara di salah satu Kantor PPK yang dijaga ketat personel polisi dari Polres Palu dan Polsek jajaran pada Senin (14/12/2020). (Foto : doc Humas Polres Palu)

PALU, Kabar Selebes – Kepolisian Resor (Polres) Palu dengan melibatkan seluruh Kepolisian Sektor (Polsek) jajarannya mensiagakan personel pada rekapitulasi penghitungan surat suara di delapan Panitia Pemilihan Kecamatan untuk melakukan pengamanan.

Kapolres Palu, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Riza Faisal, mengatakan pengamanan yang dilakukan para personel tersebut sudah berlangsung sejak 12 Desember.

“Sehingga diharapkan kegiatan ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” ujar Riza kepada KabarSelebes.id, Selasa (15/12/2020).

Ia menyebutkan, dalam pengamanan tersebut pihaknya menempatkan sebanyak 10 orang personel di delapan Kantor PPK.

Ia menjelaskan, kegiatan rapat pleno rekapitulasi penghitungan surat suara di tingkat PPK Kota Palu, tahap pertama dari kelurahan sebanyak 10 TPS dan tahap kedua sebanyak sembilan TPS yang berlangsung aman dan lancar.

“Semoga pengamanan ini berjalan lancar dan aman serta tidak ada hambatan. Tetap terapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tandasnya. (rkb/rlm)

Laporan : Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini....