Kapolres Sigi Pastikan Keamanan Proses Rekapitulasi Pilkada

  • Bagikan
Kapolres Sigi, AKBP Yoga Priyahutama saat menghadiri rapat pleno terbuka penghitungan suara Pilkada serentak. (Foto: Humas Polres Sigi)

SIGI, Kabar Selebes – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sigi, Ajun Komisaris Besar Polisi Yoga Priyahutama memastikan seluruh keamanan proses tahapan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) terkhusus rekapitulasi di tingkat Komisi Pemilihan Umum yang telah dimulai pada, Selasa (15/12/2020).

Dijelaskan, seluruh jajarannya dalam status siaga penuh untuk mengawal dan mengamankan pelaksanaan rapat pleno penghitungan suara tingkat Kabupaten Sigi.

“Saya telah memerintahkan untuk seluruh personel ajaran Polres Sigi dalam status siaga dengan mengerahkan kekuatan penuh dalam mengamankan kegiatan Rapat Pleno Pilkada tingkat Kabupaten,” ungkap Kapolres, Rabu (16/12/2020).

Pembukaan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sigi bertempat di kantor KPU setempat, dimulai pada Selasa, (15/12/2020)

Yoga juga menyampaikan terima kasih kepada para tokoh dan segenap lapisan masyarakat yang telah bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas di kabupaten Sigi.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada segenap lapisan masyarakat para tokoh agama, tokoh masyarakat, LSM, Ormas, yang telah bersama-sama dalam menjaga stabilitas kamtibmas serta tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga pelaksanaan Pesta Demokrasi Pilkada 2020 dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk,” pungkasnya. (sob/ap)

Laporan: Mohammad Sobirin

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan
Read previous post:
Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, Disperindag Sulteng Gelar Pasar Murah

PALU, Kabar Selebes - Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag)...

Close