Perayaan Natal Perdana FPT Sulteng, Hadianto : Saya Akan Hilangkan Batasan di Antara Kita

oleh -
Hadianto Rasyid berpose bersama pengurus FPT Sulteng didampingi sejumlah tokoh masyarakat saat melakukan perayaan natal, Rabu (16/12/2020). (Foto : Istimewa)

PALU, Kabar Selebes – Forum Pemuda Toraja (FPT) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), menggelar perayaan natal perdana pada Rabu (16/12/2020), dengan mengangkat tema ‘mereka akan menamakannya Imanuel’.

Dalam perayaan tersebut turut hadir sejumlah tokoh masyarakat Toraja, serta calon wakil Gubernur Bartholomeus Tandigala dan Hadianto Rasyid yang juga sebagai calon Wali Kota Palu terpilih.

Dalam sambutannya, Hadi sapaan akrab Hadianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga dan pemuda Toraja yang telah berpartisipasi pada pemilihan 9 Desember.

Dijelaskannya, kesempatan yang diberikan oleh masyarakat kepadanya untuk menahkodai Kota Palu akan dijalankan sebaik-baiknya.

Ia juga berjanji akan menghilangkan batasan diantara masyarakat, karena semuanya adalah sama, tanpa terkecuali para pemuda Toraja.

“Ini adalah kesempatan yang diberikan kepada saya untuk menahkodai Kota Palu. Saya akan menghilangkan semua batasan diantara kita. Saya akan memberikan pelayanan yang sama untuk kita semua,” ujarnya.

Menurutnya, menjadi Wali Kota adalah amanah yang besar, maka tanggungjawab tersebut benar-benar akan dijalankan dengan penuh rasa tanggungjawab pula.

“Saya akan menjadi Wali Kota yang selalu hadir untuk kita semua, semoga kita benar-benar hidup berdampingan dengan baik dan penuh dengan rasa persaudaraan,” imbuhnya.

Ditegaskannya, agar seluruh masyarakat kembali saling merangkul, meninggalkan perbedaan politik yang terjadi pada 9 Desember.

Sebab dirinya akan berupaya semaksimal mungkin menjadi pemimpin yang mampu menaungi seluruh masyarakat Kota Palu.

“Perbedaan pilihan kemarin sudah selesai, hilangkan perbedaan itu. Mari kita wujudkan Kota Palu menjadi rumah bagi kita. Jangan lagi kita berfikir menjadi minoritas. Buang semua itu, hal-hal itu kedepan pelan-pelan dan pasti akan kita hilangkan. Ini adalah janji saya,” janji Hadianto kepada seluruh warga yang hadir.

Ketua FPT Sulteng, Marselinus mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan moril yang diberikan. Dirinya juga menegaskan FPT tidak hanya sekadar menjadi tempat bernaung para pemuda Toraja, namun menjadi salah satu forum yang akan turut ambil bagian dalam proses pembangunan sesuai dengan visi misi dari kepala daerah.

“Terima kasih atas kehadiran bapak Wali Kota terpilih. Semoga dimomen perayaan natal ini, dapat menjadi kasih tanpa memandang perbedaan. Kami akan selalu siap ikut berpartisipasi dalam setiap kemajuan provinsi Sulteng khususnya Kota Palu,” tegasnya. (sob/rlm)

Laporan : Mohammad Sobirin

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 654 times, 1 visits today)