Bakti Sosial, IARMI Jakarta Berikan Bantuan Sembako untuk Penyintas Palu

oleh -
IARMI Jakarta bersama Danrem 132/Tadulako saat melaksanakan bakti sosial di Kelurahan Petobo, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (18/12/2020). (Foto: Rifaldi Kalbadjang/KabarSelebes.ID)

PALU, Kabar Selebes – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Provinsi DKI Jakarta, melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan bagi masyarakat Kota Palu yang terdampak bencana alam 28 September 2018, Jumat (18/12/2020).

Bekerja sama dengan Komandan Korem (Danrem) 132/Tadulako, Brigadir Jenderal TNI Farid Makruf, bantuan yang diberikan IARMI Jakarta berupa paket sembako untuk masyarakat di Kelurahan Petobo, Kecamatan Palu Selatan, yang hingga kini masih menempati hunian sementara (Huntara).

Sekretaris DPP IARMI Provinsi DKI Jakarta, Irwan Afrianto mengharapkan masyarakat bisa sedikit terbantu dengan adanya bantuan yang diberikan.

“Khususnya masyarakat yang masih tinggal di huntara, mudah-mudahan dalam waktu dekat pemerintah bisa memindahkan ke lokasi yang lebih nyaman,” ungkapnya.

Senada, Danrem 132/ Tadulako Brigadir Jenderal TNI Farid Makruf menambahkan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari IARMI DKI Jakarta bagi masyarakat Kota Palu yang terdampak bencana. (rkb/ap/fma)

Laporan: Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini....