VIDEO : Satu Unit Minibus Terbakar Akibat Korsleting Listrik di Jalan S. Parman Palu

Petugas pemadam kebakaran mencoba memadamkan api dari mobil.(Foto: Sugi)

PALU, Kabar Selebes – Satu unit minibus jenis Suzuki X-Over bernomor polisi DD 1021 IT milik Suryani warga asal Makassar terbakar akibat korsleting listrik di Jalan S. Parman, Kelurahan Besusu Tengah, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) pada Jum’at (18/12/2020) malam.


Kebakaran satu unit minibus itu, diperkirakan terjadi sekitar pukul 22.55 WITA, dan berhasil di padamkan satu unit Damkar Pemerintah Kota (Pemkot) Palu sekitar pukul 23.20 WITA.

Menurut Suryani, kebakaran mobil miliknya itu, terjadi secara tiba-tiba ketika melintas di Jalan S. Parman menuju ke rumah keluarganya di Jalan Teluk Tomini.

BACA JUGA :  VIDEO: 134 Bintara Polri Dilantik, 4 Orang Ditugaskan di Densus 88


Awalnya, kata dia, sebelum terjadi kebakaran, dirinya yang tengah mengendarai mobil bersama suami dan anaknya mencium bau terbakar.
Sontak, ia pun langsung menghentikan mobil dan keluar dari mobil tersebut bersama suami dan anaknya yang sedang tertidur.

“Kami baru saja tiba di Kota Palu dari Ampana untuk menghadiri acara keluarga,” ujar Suryani dalam video yang diunggah salah seorang warga di media sosial facebook. (rlm)

BACA JUGA :  VIDEO: Hilangkan Trauma Pascagempa, Mall Tatura Palu Dibongkar

Laporan : Roy L. Mardani

BACA JUGA :  VIDEO : BMKG Pasang 12 Alat untuk Deteksi Gempa di Sulawesi