Personel Polres Palu Diberi Pelatihan Pra Operasi Lilin Tinombala 2020

oleh -
Para personel Polres Palu yang akan dilibatkan dalam Operasi Lilin Tinombala 2020, saat diberikan pelatihan yang berlangsung di Aula Rupatama Polres Palu, Sabtu (19/12/2020). (Foto : doc Humas Polres Palu)

PALU, Kabar Selebes – Seluruh personel Kepolisian Resor (Polres) Palu pada Sabtu (19/12/2020), diberikan pelatihan pra Operasi Tinombala 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Rupatama Polres Palu tersebut dipimpin langsung Wakapolres Komisaris Polisi (Kompol) Margiyanta didampingi Kepala Bagian Operasional (Kabagops) Ajun Komisaris Polisi (AKP) Awaluddin Rahman.

Margiyanta mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut agar para personel yang terlibat dalam Operasi Lilin Tinombala nantinya dapat memahami pelaksanaan tugas.

“Sehingga dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan perlindungan, pengayoman maupun pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Palu,” ujarnya.

Ia menambahkan, setiap pelaksanaan kegiatan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Dengan begitu, para personel yang melaksanakan tugas di lapangan dapat bekerja dengan lancar.

Ia pun berpesan untuk semua personel yang terlibat dalam Operasi Lilin Tinombala agar selalu menjaga kesehatan dan melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh serta penuh rasa tanggungjawab. (rkb/rlm)

Laporan : Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini....