Pengurus PWI Banggai Periode 2020-2023 Resmi Dilantik

oleh -
Penyerahan bendera pataka dari Ketua PWI Sulteng, Mahmud Matangara kepada Iskandar Djiada selaku Ketua PWI Kabupaten Banggai, Sabtu (19/12/2020). (Foto : Istimewa)

BANGGAI, Kabar Selebes – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah (Sulteng) periode 2020-2023, secara resmi dilantik.

Pengurus PWI Kabupaten Banggai yang dinahkodai Iskandar Djiada dilantik secara langsung oleh Ketua PWI Sulteng, Mahmud Matangara disalah satu aula hotel.

Dalam pelantikan 29 orang pengurus PWI Kabupaten Banggai yang menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 itu, turut dihadiri pula Bupati Herwin Yatim.

Mahmud Matangara dalam sambutannya menyampaikan, agar PWI dapat berbuat yang terbaik untuk daerah dengan cara berkolaborasi bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai dan pihak swasta.

Dalam kesempatan itu, Mahmud juga berterima kasih kepada JOB Tomori yang turut serta mensukseskan kegiatan tersebut.

Apalagi, JOB Tomori selalu memberikan dukungannya disetiap progam kewartawanan di ditingkat provinsi maupun daerah.

“Tujuan dibentuknya PWI, selain untuk mewadahi para wartawan yang terhimpun didalamnya, PWI juga mempunyai tugas berat untuk melakukan pembinaan dan peningkatan kualitas karya jurnalistik,” ujarnya.

Herwin Yatim menyampaikan, Pemkab Banggai menyambut baik dengan terbentuknya pengurus PWI tersebut.

“Semoga dengan terbentuknya kepengurusan PWI ini akan lebih memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah. Pemkab Banggai mendukung adanya program kegiatan kerjasama dengan media,” terangnya. (ey/rlm)

Laporan : Emay

Silakan komentar Anda Disini....