Polres Palu Musnahkan 19 Kg Sabu

oleh -
Pemusnahan barang bukti narkorba jenis sabu yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Palu, Senin (21/12/2020). (Foto : Rifaldi Kalbadjang/KabarSelebes.id)

PALU, Kabar Selebes – Kepolisian Resor (Polres) Palu pada Senin (21/12/2020), menggelar pemusnahan barang bukti 19 Kg narkotika jenis sabu.

Pemusnahan barang bukti narkoba jenis sabu yang merupakan hasil penangkapan yang dilakukan Sat Res Narkoba Polres Palu beberapa waktu lalu, dipimpin langsung Kapolres Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Riza Faisal, yang saksikan beberapa instansi terkait.

“Proses pemusnahan sabu ini dengan cara dituangkan ke dalam sebuah wadah yang sudah berisi air mendidih. Kemudian dicampurkan dengan deterjen, lalu di aduk hingga larut dan di buang ke kloset,” jelas Riza.

Ia menambahkan, selain mengamankan narkoba jenis sabu dengan berat 19 Kg, anggota Sat Res Narkoba juga berhasil menangkap tiga orang terduga pelaku.

Saat ini, kata dia, Sat Res Narkoba masih melakukan penyidikan terhadapat tiga orang terduga pelaku yang berhasil diamankan itu.

“Kemungkinan dalam waktu dekat  ini kasus tersebut sudah bisa dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Palu. Ini merupakan penangkapan narkoba terbesar Polres Palu tahun ini,” katanya. (rkb/rlm)

Laporan : Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 66 times, 1 visits today)