Dukung Kelancaran Operasi Lilin Tinombala, Bank Mandiri Palu Berikan 1000 Masker untuk Polda Sulteng

oleh -
Perwakilan Bank mandiri Palu saat menyerahkan masker kepada Polda Sulteng. (Foto: Indrawati/KabarSelebes.ID)

PALU, Kabar Selebes – PT Bank Mandiri Tbk Area Palu menyerahkan bantuan 1000 pcs masker kepada Kepolisian Daerah (POLDA) Sulawesi Tengah, Selasa (22/12/2020).

Bantuan masker tersebut merupakan upaya mendukung kelancaran Operasi Lilin Tinombala 2020 di tengah pandemi Covid-19 yang digelar mulai tanggal 21 Desember 2020 sampai 4 Januari 2021.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Bank Mandiri Palu Sam Ratulangi, Andi Tua Freddy Siregar, yang mewakili Area Head Bank Mandiri Area Palu, Zuhri, kepada Kasi STNK Subditregiden Ditlantas Polda Sulteng, Komisaris Polisi Hangga Utama Darmawan, S.IK yang mewakili Direktur Lalu Lintas Polda Sulteng.

Andi mengatakan, bantuan merupakan bentuk dukungan Bank Mandiri kepada Polda Sulteng selama Operasi Lilin Tinombala 2020 dalam rangka pengamanan kegiatan Natal dan Tahun Baru (Nataru) agar tetap berjalan kondusif.

“Penyaluran bantuan ini diberikan kepada Polda Sulteng dalam rangka mendukung kelancaran kegiatan pengamanan Nataru di Sulteng sehingga masyarakat dapat menjalankan kegiatan dengan tenang dan damai namun tetap dengan menaati protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19,” kata Zuhri selaku Head bank mandiri area Palu.

Zuhri menambahkan bahwa bantuan ini merupakan bagian dari implementasi salah satu Nilai Utama BUMN, yaitu Loyal. Bank Mandiri sendiri dalam hal ini berdedikasi dan mengutamakan kepentingan Bangsa dan Negara.

“Bank Mandiri Area Palu mengharapkan dengan adanya Operasi Lilin Tinombala 2020 ini nasabah maupun pegawai kami menjadi nyaman dalam beraktivitas sehari-hari maupun dalam melakukan transaksi keuangan sehingga bisnis dan perekonomian Sulteng dapat terus tumbuh,” katanya. (iz/ap/fma)

Laporan: Indrawati

Silakan komentar Anda Disini....