Malam Pergantian Tahun, Santika Hotel Palu Sediakan Family Dinner yang Terapkan Prokes COVID-19

oleh -
Suasana resto Santika Hotel Palu. (Foto : Indrawati/KabarSelebes.id)

PALU, Kabar Selebes – Pada malam pergantian tahun 2020-2021, Santika Hotel Palu menyediakan Family Dinner dengan menerapkan protokol kesehatan atau prokes pencegahan penyebaran COVID-19.

Restorant Baquet Manager (RBM) Santika Hotel Palu, Kris, mengatakan tahun ini tidak akan ada pesta atau perayaan seperti malam pergantian tahun sebelumnya.

Family Dinner tersebut, kata dia, dilaksanakan dengan jumlah pengunjung yang dibatasi.

“Hal ini tak lepas dari maklumat pemerintah yang melarang diadakannya pesta dan membuat kerumanan. Jadi kita hanya menyediakan Family Dinner saja,” kata Kris kepada KabarSelebes.id, Rabu (23/12/2020).

Dijelaskannya, kegiatan Family Dinner yang akan dilakukan dimalam pergantian tahun ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan menerapkan 3 M (Mencuci tangan, Memakai masker, dan Menjaga jarak).

Hotel Santika Palu, kata dia, menawarkan paket Family Dinner dengan menu makan All You Can Eat, Rp 125.000,-nett yang bisa dinikmati sepuasnya dan buka pada pukul 19.00-22.00 WITA.

“Kami berharap paket Family Dinner ini bisa meningkatkan kunjungan disaat malam pergantian tahun,” katanya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, sejak operasional kembali diawal Juni lalu, pihak Santika Hotel Palu telah menerapkan protokol kesehatan, baik bagi para tamu yang datang maupun karyawan.

Protokol kesehatan yang diterapkan, kata dia, mulai dari pintu masuk, kamar, ruangan meeting, restoran, dan fasilitas pendukung lainya seperti kolam renang menerapkan standar kesehatan yang sesuai dengan anjuran pemerintah. (iz/rlm/fma)

Laporan : Indrawati

Silakan komentar Anda Disini....