Selain TNI-Polri, Pengamanan Malam Pergantian Tahun di Morowali Libatkan Satpol PP dan Dishub

oleh -
Apel gelar pasukan untuk pengamanan malam pergantian tahun yang dilaksanakan di halaman Mapolres Morowali, Kamis (31/12/2020). (Foto : Istimewa)

MOROWALI, Kabar Selebes – Selain TNI-Polri, pengamanan malam pergantian tahun di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng) melibatkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama Dinas Perhubungan (Dishub).

Sedangkan personel TNI-Polri, merupakan gabungan dari Kepolisian Resor (Polres) Morowali dan Komando Distrik Militer (Kodim) 1311 Morowali.

Pengamanan malam pergantian tahun 2020-2021 di Kabupaten Morowali tersebut ditandai dengan apel pasukan yang dilaksanakan pada pukul 17.00 WITA, dan dipimpin langsung Kapolres Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bayu Indra Wiguno.

“Kita berharap di malam pergantian tahun ini suasana kondusif tetap terjaga, dan mematuhi protokol kesehatan,” harapnya.

Usai memimpin apel gelar pasukan, Kapolres Bayu Indra Wiguno melakukan pengecekan kendaraan operasional milik Polres Morowali yang akan digunakan untuk pengamanan malam pergantian tahun.

“Kesiapan sarana dan prasana personel dalam merupakan penunjang pelaskanaan tugas kegiatan patroli di malam pergantian tahun 2020-2021,” katanya. (ahl/rlm)

Laporan : Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini....