Program Tabungan Hijrah Prima Berhadiah, Bank Muamalat Indonesia: Berinvestasi Sambil Beramal

oleh -
Branch Manager PT Bank Muamalat Indonesia Cabang Palu, Bambang Haryo Nugroho.

PALU, Kabar Selebes – Program tabungan hijrah prima berhadiah oleh Bank Muamalat Indonesia adalah gagasan untuk mengajak masyarakat khususnya nasabah agar berdonasi.

Gagasan program tersebut dianggap dapat mengantarkan masyarakat maupun nasabah Bank Muamalat Indonesia untuk berinvestasi sambil beramal.

Demikian diungkapkan Branch Manager PT Bank Muamalat Indonesia Cabang Palu, Bambang Haryo Nugroho kepada KabarSelebes.id, Ahad (2/1/2021).

Dikatakannya, saat ini situasi pandemi COVID-19 masih berlangsung, dimana banyak sekali dampak yang ditimbulkan akibat hal tersebut hingga membuat ekonomi ikut menjadi imbas.

Contohnya, terjadi pengurangan pegawai, efesiensi, hingga sekolah berbasis daring.

Dalam menghadapi situasi itu, kata dia, Bank Muamalat Indonesia hadir untuk masyarakat dengan sepenuh hati menciptakan gagasan melalui program berbagi kepada masyarakat yang terdampak COVID-19.

“Ayo berdonasi dengan berinvestasi sambil beramal. Caranya cukup hanya dengan menyimpan dananya di Bank Muamalat Indonesia. Dengan berdonasi, berarti kita sudah meringankan beban saudara kita melalui tiga paket bantuan yang terdiri dari sembako, modal usaha, dan bantuan alat usaha maupun pemberian handphone serta paket data bagi siswa kurang mampu,” ujarnya.

Dijelaskannya, masyarakat maupun nasabah dapat memilih paket tersebut untuk didonasikan hanya cukup menyimpan dananya dengan jumlah tertentu, minimal selama tiga bulan dan maksimal 12 bulan atau setahun.

“Ini dimaksudkan berinvestasi sambil beramal. Kami berharap masyarakat bersama Bank Muamalat Indonesia akan selalu peduli terhadap saudara kita yang terdampak langsung pandemi COVID-19,” tandasnya. (rkb/rlm/fma)

Laporan : Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini....