Pecinta Motor King Deklarasikan Klubnya di Dolo Selatan

oleh -
Komunitas motor RX King Sigi (Foto:Ist)

SIGI, Kabar Selebes – Bertujuan untuk membina silaturahmi dan menjaga rasa persaudaraan antar sesama pecinta motor berjenis RX King, belasan orang yang tergabung dalam satu kelompok dan menamakan clubnya King Sigi Dolo Selatan (KSDS) sepakat mendeklarasikan club dengan slogan Satu Raja Berjuta Saudara di awal tahun 2021.

“Semoga dengan mengikuti diksar dan mendeklarasikan clubnya, menjadi langkah baik sebagai pembuka tahun bagi kita semua sesama penggemar dan pengguna motor King,” ujar Man Jenggot, Divisi Managemen Touring King Sulawesi Tengah Indonesia (KSTI) Minggu, (3/1/2021).

Acara deklarasi tersebut berlangsung di markas besar KSDS, di Desa Baluase, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, pada Sabtu, 2 Januari 2021, yang diawali dengan serangkaian kegiatan Diksar oleh gabungan beberapa club motor King di Sigi dan di luar Sigi, dibawah naungan King Sulawesi Tengah Indonesia (KSTI).

Man Jenggot, memberi apresiasi atas semangat dan kemauan para pemuda di wilayah Dolo Selatan yang memiliki hobby yang sama, sebagai sesama pecinta motor King. Hal itu diutarakan setelah 14 anggota termasuk pengurus KSDS, antusias mengikuti diksar yang dilaksanakan di Desa Poi, dan melakukan touring bersama dari Desa Poi menuju Desa Baluase, untuk menggelar acara syukuran di Mabes KSDS.

Menurut Wakil Ketua KSDS, Muhrim, sebagai club motor baru, mereka akan berupaya untuk memperjuangkan kehadiran KSDS, agar tidak hanya diakui Yamaha RX King Indonesia, tetapi juga bisa tercatat dalam daftar club motor king secara nasional. (rkb)

Laporan : Rifaldy Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 62 times, 1 visits today)