Kapolres Palu Beri Bantuan Pengemudi Ojol yang Tetap Bekerja Meski Alami Patah Kaki

  • Bagikan
AKBP Riza Faisal menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada seorang pengemudi ojek online yang mengalami patah kaki akibat ditabrak lari beberapa waktu lalu. (Foto: Rifaldi Kalbadjang/KabarSelebes.ID)

PALU, Kabar Selebes – Bantuan dari berbagai pihak terus mengalir kepada keluarga Dina, anak perempuan usia 9 tahun yang rela membantu ayahnya saat bekerja menjadi pengemudi Ojek Online (Ojol). Bantuan kali ini datang dari Kepala Polres Palu, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Riza Faisal.

Diketahui aksi Dina sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu karena membantu ayahnya mengambil orderan. Dina harus ikut bekerja sebab ayahnya mengalami patah tulang di bagian kaki akibat ditabrak lari orang tak dikenal.

Meski masa pandemi Covid-19 sekalipun tak menyurutkan semangat Dina yang juga pelajar kelas 3 sekolah dasar untuk membantu orangtuanya demi bisa makan sehari-hari.

Dari aksinya itulah membuat Kapolres Palu, Akbp Riza Faisal turut berwelas asih dengan memberikan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Kapolres dengan mendatangi rumah Oskari di Kelurahan Layana, Kecamatan Mantikulore Rabu (06/01/2020) sore. Kapolres bilang pemberian bantuan bertujuan untuk meringankan beban Oskari bersama dengan keluarganya saat ini.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk bapak dan keluarganya terutama untuk tambahan biaya pengobatan,” ujarnya.

Oskari mengaku sangat senang dengan bantuan yang diberikan oleh Kapolres Palu. Dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut memberi bantuan.

“Ini merupakan bantuan yang sekian kali yang saya terima dari beberapa pihak dan saya sangat bersyukur sekali banyak yang peduli terhadap kondisi saya saat ini. Sekali lagi terima kasih untuk semuanya,” ujarnya. (rkb/ap/fma)

Laporan: Rifaldi Kalbadjang.

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan
Read previous post:
Update Covid-19 di Sulteng: Bertambah 162 Kasus Baru dan 150 Sembuh

PALU, Kabar Selebes - Jumlah pasien Covid-19 di Daerah Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) masih bertambah...

Close